Lagu Korea Sedih, Ini 4 Pilihan Buat Kamu Yang Lagi Galau

Grup musik asal Inggris yang terdiri dari Niall Horan, Harry Style, Liam Payne, dan Louis Tomlinson ini rupanya juga memiliki lagu terbaik saat sedang galau, yaitu More Than This. Satu lagu patah hati dengan kekuatan lirik yang dalam yang diciptakan oleh Ilham Baso, mampu dinyanyikan dengan baik oleh Mahen. Lagu nation Amerika Serikat emang rajanya nyeritain lagu galau. Lagunya nyeritain orang yang mendadak galau begitu cuaca buruk bulan November dateng. Kali ini FIMELA memberi rekomendasi untuk yang cocok didengarkan di saat galau. Lagu-lagu Ardhito Pramono berikut siap menemanimu untuk sekadar refleksi diri atau menyelami patah hati.

Tata yang menjadi inspirasi Once dan Steve juga merasakan hal serupa. Hubungan yang demikian adalah hubungan yang sebaiknya tidak dilanjutkan karena tidak sehat. Lagu milik Sasha ini bisa kamu jadikan sebagai pendorong untuk bilang “putus” ke doi yang gantungin hubungan kamu. Lagu yang satu ini memiliki kisah mengenai seseorang yang pasrah dalam menunggu takdir jodoh yang diberikan Tuhan untuknya. Mengucap kata ikon, berikut kita tutup dengan lagu dari diva berparas anggun, Celine Dion. Merupakan soundtrack dari film Titanic, sepertinya film tersebut menjadi favorit miliaran penduduk planet bumi.

Pengennya selalu mengurung diri di kamar dan memikirkan berbagai kenangan masa lalu yang pernah hinggap di hati. Seperti lagu ini juga bisa menjadi penyemangat untuk anak mama. Semua perasaan yang dirasakan tertulis dalam lagu terbaru mereka.

Lagu - lagu galau

Studi mereka , mendengarkan lagu galau bisa membangkitkan emosi positif, seperti kedamaian dan kelembutan. Salah satu personil SNSD—atau Girls Generation—ini memiliki satu lagu sedih yang benar-benar pas untuk kamu dengarkan saat patah hati. Yep, Taeyoen memang sangat cocok membawakan lagu-lagu sedih dengan suara khasnya. Salah satu buktinya adalah lagu berjudul ‘Time Lapse’ yang menggambarkan tentang luka dan ungkapan hatinya. Tak jarang, saat sedang galau, semua lirik lagu sedih yang didengar rasanya seperti ditulis khusus untuk kisah cinta Anda. Musik dan alunan lagunya pun bagai dibuat untuk menggambarkan hati Anda yang sedang mendung.

Lagu ini seolah memberi keyakinan bahwa setiap orang pasti memiliki jodoh dan akan bertemu dengan pasangannya bila Tuhan sudah menentukan. Lagu solo dari Judika, penyanyi yang dikenal sejak kemunculannya di ajang pencari bakat. Dengan lirik juga alunan melodi yang sangat diakui sebagai lagu patah hati. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang harus berkorban merelakan kekasihnya meskipun terasa sakit. Gimana sih rasanya ketika sudah susah payah mengumpulkan niat untuk move on tapi ternyata orang yang ingin kamu hindari itu justru terus menerus muncul?

Kamu sadar kalau kamu nggak bisa terus-terusan bersedih dan memikirkan hal yang sudah lewat. Maka kamu memutuskan untuk melepaskan perasaan apapun yang mengikat kamu dan bersiap-siap untuk menjalani hidup yang baru tanpa sang mantan. Lagu ini menceritakan tentang semua kenangan yang pernah dilalui bersama dengan mantan, baik dari yang indah sampai ke yang buruk. Kamu juga mengingat-ingat masa-masa dimana mantan pernah bilang kalau dia nggak akan memutuskan hubungan kalian. Kamu juga pasti mengalami kebingungan antara memutuskan hubungan atau tetap berusaha tegar.

Hal ini dapat Anda lihat jelas pada lirik terakhir yang ada di dalam lagu ini. Diawali dengan suara dentingan piano yang merdu, Bruno Mars terlihat sangat menghayati ketika menyanyikan lagu When I was your man. Bruno Mars seperti sedang merasakan bahwa dia memang sedang menyesal atas kepergian seseorang. Cinta yang dibangun dengan indah , dan tiba tiba, hal indah itu menjadi buruk karena seseorang yang ia cintai berkhianat. Saat kamu menghayati liriknya, bisa dipastikan jika kamu akan berlinang air mata dan bukan tak mungkin jika kamu juga akan mengingat luka lama kembali.