Kesulitan Keuangan? Ini Cara Bertahan Hidup Di Tengah Pandemi

Buktikan pada diri Anda sendiri bahwa Anda bisa mendapat pekerjaan yang lebih baik untuk bertahan hidup. Batasi waktu Anda berduka dan mulailah berpikir soal langkah selanjutnya, apa yang akan Anda lakukan untuk tetap bisa mendapat penghasilan, dan segera wujudkan! Tetaplah terkoneksi dengan kolega dan teman-teman yang mungkin bisa memberi Anda informasi lowongan pekerjaan serta membantu Anda untuk segera kembali ke jalur yang sebenarnya.

Belajar car untuk bertahan hidup

Pengalaman masa lalu ini kerap kali cukup mewarnai pola asuhan dan pendidikan anak. Akan tetapi sikap yang mampu mengantisipasi ke depan juga sangat penting, karena anak tidak akan hidup di masa lalu, tetapi menapak ke masa depan. Dengan demikian posisi pengalaman ketika menerima didikan dan asuhan orang tua di masa lalu hanyalah pantas sebagai acuan atau referensi, terutama dalam rangka mengembangkan empati agar komunikasinya bisa berjalan seperti yang diharapkan.

Jadi kamu perlu punya teman, minimal didua lingkungan yang berbeda ini. Saat menjadi anak rantau kamu harus pintar memilih antara kebutuhan dan keinginan. Ketika kamu mendapatkan uang bulanan dari orang tuamu, belanjalah keperluan sesuai kebutuhanmu, jangan beli barang-barang yang tidak terlalu kamu butuhkan. Kamu harus pintar-pintar juga mengatur keuanganmu agar uang bulanan dari orang tuamu cukup untuk kamu bertahan hidup selama sebulan.

Telah banyak kejadian yang membuktikan pada peristiwa kecelakaan di laut dan udara, korban yang kebetulan selamat kebanyakan tidak siap bertahan hidup. Padahal upaya penyelamatan oleh tim SAR atau polisi belum tentu datang segera. Tak ada pilihan lain, korban harus bertahan hidup di alam yang sama sekali asing. Jika tanpa persiapan, ditambah kelelahan psychological dan fisik, nyawa bisa jadi taruhannya.

Rekan-rekan pembaca, semua cara untuk menemukan tujuan hidup ini sama dan berlaku untuk semua orang. Dengan kata lain, semua cara di dalam artikel ini bisa diterapkan oleh semua orang dari semua kalangan. Tidak peduli apakah dia seorang yang kaya atau miskin, karyawan atau manajer, semuanya sama. Jadi, selamat mencari tujuan hidup Anda ya, rekan-rekan Career Advice.